img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Pada 7 Juli, media Korea secara eksklusif melaporkan bahwa Jay B GOT7 dan artis YouTuber dan SFX PURE.D telah dilaporkan pacaran. Mereka sudah menjalin hubungan romantis selama sembilan bulan.

Salah satu perwakilan Jay B dan PURE.D juga sempat meminta dukungan penggemar. Ketika berita pacaran itu dilaporkan, penggemar pun mengungkapkan reaksi yang beraneka ragam. Lantas, seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Beberapa penggemar mendukung Jay B dan PURE.D

Berkencan sebagai selebriti terutama idol KPop merupakan hal yang tabu dan cenderung dianggap sebagai 'skandal', meski secara teknis hal itu tidak menjadi masalah. Entah alasan apa, ketika idol mengumumkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seseorang, perasaan penggemar menjadi tercampur aduk. 

Ketika Jay B GOT7 dan PURE.D mengungkapkan sedang berpacaran, beberapa netizen mendukung hubungan itu. 

"Idola harus berkencan dengan bebas siapa pun dan kapan pun mereka mau. Kehidupan pribadi mereka bukan urusan saya. Kepribadian publik bukanlah milik publik," tweet salah satu netizen dengan nama akun @proveitdef ketika Jay B GOT7 dikabarkan pacaran dengan PURE.D.

Topik Terkait