img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Beberapa tahun terakhir ini virus COVID-19 tersebar secara global. Akhirnya, beberapa kegiatan yang banyak mengundang kerumunan di luar ruangan telah ditiadakan. Kegiatan di luar ruangan akhirnya dilakukan secara online. Hal itu juga yang akhirnya dilakukan para grup KPop ketika tidak bisa bertemu dengan fans secara langsung.

Selama pandemi, grup KPop mengadakan fan meeting dengan cara video call, namun siapa sangka ternyata sikap beberapa grup KPop yang melakukan video call tersebut tidak menyenangkan hati penggemar karena tidak adanya ruang privasi. Mau tahu fakta selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Video call grup KPop bersama fans selama pandemi

Allkpop
Foto : Allkpop

Supaya tidak mematahkan rasa semangat para penggemar selama pandemi, grup KPop tetap berusahan melakukan interaksi dengan cara video call. Acara panggilan video yang dilakukan kepada penggemar bisa dilakukan secara internasional. Sayangnya, durasi video call hanya 1:1 dengan idol favorit para fans.

Ketika video call tersebut menarik perhatian para penggemar, mereka berusaha menemukan momen ketika idol mereka melakukan video call. Ternyata, para netizen menunjukkan bahwa obrolan video call tersebut sama sekali tidak memiliki privasi apa pun. 

Baru-baru ini, salah satu netizen menemukan momen ketika grup WINNER melakukan fan call dalam bentuk foto. Dalam foto yang dibagikan, keempat anggota duduk di meja yang ternyata saling berhadapan. Sedangkan anggota staf lainnya berdiri di dekatnya untuk mengatur dan mengarahkan para idol dan penggemar.

Topik Terkait