img_title
Foto : Instagram/uarmyhope

IntipSeleb Korea –Kabar membanggakan datang dari salah satu member BTS, yakni J-Hope BTS. Setelah rilis single solo perdananya, lagu tersebut masuk ke Billboard Hot 100.

Ini merupakan karya kedua dari J-Hope BTS yang menduduki tangga musik bergengsi tersebut. Penasaran dengan berita selengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini. 

Lagu "MORE" J-Hope BTS Menduduki Billboard Hot 100

ARMY (nama penggemar BTS) wajib berbangga hati, sebab prestasi membanggakan dari idolanya, sangat membanggakan. Single debut solo pertama yang dirilis J-Hope BTS yang berjudul MORE masuk ke tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100.

Seperti diketahui MORE baru saja rilis pada tanggal 1 Juli 2022 yang menandai aktifitas debut pertama dari J-Hope BTS. Pada 11 Juli 2022 waktu setempat, Billboard telah secara resmi mengumumkan bahwa "MORE" oleh J-Hope telah debut di posisi ke-82 Billboard Hot 100.

""More" J-Hope debut di No. 82 di #Hot100 minggu ini. Ini adalah entri solo karier keduanya di tangga lagu, setelah "Chicken Noodle Soup" pada 2019." Tulis pengumuman resmi dari Billboard di Twitter pada 11 Juli 2022.

Topik Terkait