img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Kim Min Jae kembali mencuri perhatian semua orang lewat penampilannya dalam drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2. Serial garapan SBS itu tengah mengudara sejak 6 Januari. Ini merupakan kelanjutan cerita dari musim pertama dengan judul sama yang tayang 2016 silam. 

Baca Juga: Alasan Drakor Dr. Romantic 2 Terus Raih Rating Tinggi

Aktor kelahiran 1996 ini merupakan pemain ‘lama’ yang juga sudah membintangi Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama. Kim Min Jae berperan sebagai seorang perawat bernama Park Eun Tak. Karakter tersebut dideskripsikan memiliki sifat bertanggung jawab, budiman, dan ramah. 

Diceritakan, Park Eun Tak sempat melewati masa-masa penuh kehampaan dan kebingungan sewaktu duduk di bangku sekolah. Kemudian dia dipertemukan dengan Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) yang mengubah hidupnya 180 derajat. Akhirnya, mereka sama-sama bekerja di Rumah Sakit Doldam. 

Kim Min Jae Sering Didaulat Menjadi Pemeran Utama

Kim Min JaeSumber Foto: SBS

Sebelumnya, Kim Min Jae sukses membangun kesan yang kuat sebagai pemeran utama ketika membintangi drama Tempted / The Great Seducer (2018) serta Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019). Keputusannya untuk kembali bergabung dalam Dr. Romantic 2 sempat dipertanyakan oleh publik.

Topik Terkait