img_title
Foto : Kto940620/instagram

IntipSeleb Korea – Drama Extraordinary Attorney Woo tengah ramai menjadi sorotan pemirsa hingga mengalami kenaikan rating disetiap episodenya. Selain jalan ceritanya yang menarik, para pemainnya turut diperbincangkan, salah satunya adalah Kang Tae Oh.

Di drama Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Jun Ho. Ia adalah rekan kerja Woo Young Woo di firma hukum, yang dimainkan Park Eun Bin.

Lee Jun Ho digambarkan sebagai pria yang gentleman hingga tak jarang membuat pemirsa ikut meleleh. Intip yuk deretan fakta tentang Kang Tae Oh melalui ulasan di bawah ini!

kto940620/instagram
Foto : kto940620/instagram

1. Kang Tae Oh lahir di Korea Selatan pada 20 Juni 1994. Di usianya yang kini menginjak 28 tahun, ia menjadi salah satu aktor muda yang namanya semakin populer dan dinantikan project terbarunya.

kto94620/instagram
Foto : kto94620/instagram

2. Aktor dengan tinggi badan 179 cm ini sempat bergabung dengan grup aktor 5urprise di bawah naungan Fantagio bersama Seo Kang Joon, Yoo Il, Gong Myung, dan Lee Tae Hwan. Namun setelah kontraknya berakhir, mereka memutuskan untuk tidak memperbaruinya.

Topik Terkait