img_title
Foto : 2ruka__/instagram

IntipSeleb Korea – Sosok Joo Hyun Young tengah ramai manjadi sorotan karena perannya sebagai sahabat Woo Young Woo yang diperankan Park Eun Bin di drama Extraordinary Attorney Woo.

Berbeda dengan aksinya di drama yang berpenampilan boyish, Joo Hyun Young kerap kali menunjukkan sisi feminin di kehidupan nyata. Kenalan lebih dekat yuk dengan Joo Hyun Young bintang drama Extraordinary Attorney Woo melalui profilnya di bawah ini!

Awal Karier Joo Hyun Young

2ruka__/instagram
Foto : 2ruka__/instagram

Joo Hyun Young lahir di Korea Selatan pada 14 Januari 1996, dan kini sudah menginjak usia 26 tahun. Di usianya yang masih terbilang muda, ia semakin menunjukkan taringnya di dunia seni peran lewat deretan drama serta program televisi yang dibintanginya.

Menempuh pendidikan di Kookmin University dengan mengambil jurusan teater, Joo Hyun Young mengawali kariernya di industri hiburan lewat serial Govengers di tahun 2018.

Kini, Joo Hyun Young tercatat sebagai artis di agensi AIMC, yang sudah membintangi berbagai deretan judul drama diantaranya Best Mistake season 1, 2, dan 3, Fight Hard, Love Harder: Season 2, serta yang saat ini sedang tayang yaitu drama Extraordinary Attorney Woo.

Topik Terkait