img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Setelah panjangnya skandal bully Kim Garam, akhirnya menemukan titik ujung dengan dikeluarkannya Kim Garam dari HYBE.

Hal tersebut menimbulkan reaksi beragam di kalangan netizen. Bahkan, netizen menginginkan selanjutnya idol yang didepak agensi adalah Lucas NCT. Bagaimana kabar lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Kim Garam Dikeluarkan dari HYBE dan Source Music

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Pada 20 Juli 2022, HYBE merilis pernyataan yang mengejutkan. Kim Garam yang semula berstatus hiatus tiba-tiba saja dikeluarkan dari agensi.

“Halo, ini adalah HYBE dan Source Music. Kami ingin memberi informasi tentang keputusan yang dibuat sehubung dengan Kim Garam LE SSERAFIM dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan. Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar dan mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena membuat khawatir dengan kontroversi yang melibatkan anggota,” Tulis agensi dalam pernyataan resminya.

Pemutusan kontrak Kim Garam terjadi setelah skandal bully yang muncul bahkan sebelum debut LE SSERAFIM pada Mei lalu. Pada saat tuduhan itu dibuat, HYBE dan Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan kemudian mengumumkan bahwa wanita berusia 16 tahun itu sementara akan hiatus.

Topik Terkait