img_title
Foto : ENA

IntipSeleb KoreaKang Tae Oh membawa kabar mengejutkan tentang pengumuman wajib militernya yang akan dilaksanakan usai menyelesaikan drama Extraordinary Attorney Woo.

Belakangan ini, nama Kang Tae Oh ramai menjadi pernincangan karena perannya di drama Extraordinary Attorney Woo. Sontak saja, kabar kepergian wajib militernya mengundang berbagai reaksi dari publik, bahkan, seorang penggemar membuat project tak terduga untuk Kang Tae Oh. Penasaran seperti apa? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Jadwal Keberangkatan Wajib Militer Kang Tae Oh

ENA
Foto : ENA

Di drama Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Jun Ho. Dia adalah teman Woo Young Woo di firma hukum, yang dimainkan oleh Park Eun Bin.

Drama Extraordinary Attorney Woo sendiri berfokus pada kisah gadis menyandang spektrum autis bernama Woo Young Woo yang jenius dan baru saja menjejaji pekerjaan barunya sebagai pengacara.

Akting Kang Tae Oh di drama Extraordinary Attorney Woo ramai menjadi sorotan. Ia dinilai sukses membawakan karakternya dengan baik sehingga berbagai emosi yang tercipta sampai ke penonton.

Topik Terkait