img_title
Foto : Instagram/nakedbibi

IntipSeleb Korea BIBI merupakan salah satu solois top Korea Selatan. Dia kerap menjadi pengisi soundtrack drama populer. Namanya di industri musik terbilang sudah mencapai kesuksesan.

Namun, beberapa waktu lalu BIBI membuat fans syok dengan tangisannya ketika siaran langsung Instagram. Saat itu, BIBI mencurahkan segara keluh kesahnya sambil menangis. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

BIBI menangis histeris

Pada 21 Juli lalu, penyanyi sekaligus penulis lagu BIBI mengejutkan penggemar karena tangisannya selama siarang langsung Instagram. Tangisan BIBI itu membuat fans khawatir akan terjadi sesuatu hal buruk kepada BIBI.

BIBI bahkan sempang mengaku sangat lelah karena pekerjaannya yang begitu banyak. BIBI mengaku tidak bisa menikmati makanan enak dan tidur siang.

"Saya ingin makan makanan enak dan saya ingin tidur siang. Saya ingin istirahat! Tapi saya tidak bisa melakukan hal-hal itu tanpa kerja keras. Saya tidak punya pilihan. Saya punya banyak keluarga. Saya harus bekerja keras." ucap BIBI selama siaran langsung di akun Instagram pribadinya dengan berbahasa Inggris.

Topik Terkait