img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kemenangan film karya Bong Joon Ho, Parasite, di ajang bergengsi Oscars 2020, menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Korea Selatan. Ucapan selamat dari berbagai kalangan terus mengalir kepada kru film, pemain, hingga sang sutradara.

Baca Juga: 4 Kemenangan Parasite di Oscars 2020, Keanu Reeves Berikan Piala

Tidak hanya itu, jajaran selebriti Korea ternama juga melakukan hal demikian. Perasaan suka cita itu dibagikan melalui unggahan di akun media sosial masing-masing. Bahkan, beberapa di antara mereka rela terbang ke Amerika Serikat dan menggelar nonton bareng, demi mengabadikan momen film Parasite memboyong 4 trofi di Academy Awards.

Honey Lee dan Gong Hyo Jin Bertandang ke Amerika Serikat

Gong Hyo JinSumber Foto: @rovvxhyo/Instagram

Dua aktris yang bertandang ke Amerika Serikat demi merayakan kemenangan film Parasite di Oscars 2020 adalah Honey Lee dan Gong Hyo Jin. Hal tersebut terlihat dari postingan mereka di Instagram.

Melalui akun Instagram milik Gong Hyo Jin @rovvxhyo, bintang drama When The Camellia Blooms itu mengunggah foto Bong Joon Ho saat membawakan pidato kemenangan di Oscars 2020. Kemudian, ia membagikan selfie dengan para pemain dan sutradara film Parasite, yakni Lee Sun Kyun, Park Myoung Hoon, Song Kang Ho, Lee Jung Eun, dan Bong Joon Ho.

Topik Terkait