img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Menikah menjadi salah satu momen istimewa dalam hidup seseorang. Tak terkecuali bagi selebriti Korea Selatan. Tidak bisa dipungkiri, ketika ada aktris atau aktor asal Negeri Ginseng menggelar pesta pernikahan, pasti akan selalu menjadi sorotan di seluruh dunia.

Dari sekian banyak selebriti yang memutuskan mengikat janji suci dengan pasangan masing-masing, beberapa di antaranya memilih untuk mendobrak stereotip dengan menikahi orang asing. Meskipun awalnya akan ada kendala dari perbedaan bahasa hingga kebudayaan, mereka mampu mengatasi itu semua seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Jadi Tren, 5 Seleb Hamil Duluan dan Nikah Diam-diam

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 11 seleb Korea yang menikah dengan orang asing. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini. 

Chu Ja Hyun

Cha Ja HyunSumber Foto: Soompi

Pemain drama Arthdal Chronicles, Chu Ja Hyun menikahi dengan seorang aktor asal Tiongkok, Yu Xiao Guang pada tahun 2017 silam. Hubungan keduanya mendapat restu dari publik, baik dari warga Korea serta Tiongkok. Pada Oktober 2017, Chu Ja Hyun mengumumkan kehamilan pertamanya. 

Topik Terkait