img_title
Foto : Instagram/Akiyama

IntipSeleb Korea – Belum lama ini, ayah Choo Sung Hoon dikabarkan telah meninggal dunia. Beberapa minggu setelahnya, Choo Sung Hoon akhirnya menceritakan tentang kondisi saat itu.

Lantas seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Choo Sung Hoon ungkap kondisi ayahnya saat meninggal dunia

Naver
Foto : Naver

Choo Sung Hoon menjadi bintang tamu dalam acara Rooftop Troubled Son. Tak sendiri, dia juga muncul bersama Kwang Hee dan membahas topik hangat.

Muncul di KBS 2TV Problematic Son in the Rooftop Room yang tayang pada 24 Mei, Choo Sung Hoon mengakui cerita yang tidak bisa dia ceritakan kepada mendiang ayahnya. Di ruang atap hari itu, Choo Sung Hoon yang baru-baru ini mengumumkan berita sedih kematian ayahnya, menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa ayahnya tidak pernah menunjukkan kasih sayang kepada putranya. Ayahnya juga disebutkan tidak pernah mengatakan satu kata, 'Terima kasih atas kerja kerasmu', tetapi itu pun bagus.”

“Ayahku menyemangatiku saat menonton pertandingan yang aku mainkan tahun lalu melawan Shinya Aoki bersama teman-teman. Saya hanya menonton video setelah ayah saya meninggal, dan dia sangat menyukainya karena saya menang. Melihatnya, awalnya saya ingin mengungkapkannya dengan kata-kata, tetapi saya menyadari bahwa pria itu pemalu dan tidak bisa melakukannya,” cerita Choo Sung Hoon dilansir melalui Entertain Naver pada Selasa, 23 Mei 2023.

Topik Terkait