• Rain dan Kim Tae Hee

IntipSeleb – Setelah perceraian Song Hye Kyo dan Song Jong Ki, kini penggemar dibuat terkejut dengan perpisaan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang selama ini jauh dari gosip miring. Kandasnya rumah tangga dua pasangan favorit Korea ini membuat publik bertanya-tanya, apakah masih ada ikatan cinta yang tulus di antara pasangan selebriti Korea?

Tapi jangan putus asa, beberapa pasangan selebriti Korea ini masih bisa membuktikan hubungan mereka baik-baik saja meski sama-sama sebagai pekerja industri hiburan. Dirangkum IntipSeleb, berikut ini lima pasangan Korea Selatan yang membuktikan cinta itu indah dan bisa melewati banyak rintangan bersama dengan kekuatan cinta mereka.

Rain dan Kim Tae Hee

Sumber: www.koreaboo.com

Menikah tahun 2017 lalu, pasangan papan atas Korea Selatan ini tengah bahagia menanti kelahiran anak keduanya. Rain rela pindah keyakinan pada 2014, demi bisa menikahi Kim Tae Hee yang telah dipacarinya sejak tahun 2012. 

Meski selalu menolak membicarakan istri dan anaknya, bahkan merahasiakan wajah anaknya, Rain selalu memastikan dan tak segan mengatakan bahwa dia melakukan itu karena dia sangat mencintai Kim Tae Hee dan ingin melindungi keluarganya.

"Saya ingin memisahkan kehidupan pribadi dan keluarga dari pekerjaan. Saya sangat mencintai dan menyayanginya," kata Rain dilansir dari Koreaboo.. 

Taeyang dan Min Hyorin

Taeyang dan Min Hyo rin

Seperti kisah drama kalau melihat kisah cinta pasangan ini. Min Hyorin diketahui sebagai pacar pertama Taeyang sekaligus yang terakhir. Mereka saling jatuh cinta saat Min Hyorin jadi model video klip lagu 1AM Taeyang pada 2014. Meski Hyorin lebih tua dua tahun dari Taeyang, tak menghalangi keduanya untuk saling setia dan mengikat janji suci pernikahan tahun 2018 lalu. 

Bahkan mereka sanggup berpisah tak lama setelah menikah karena Taeyang harus menjalani wajib militer. Baik Min Hyorin ataupun Taeyang juga tak pernah ragu menunjukkan betapa besar cinta mereka untuk satu sama lain. 

Min Hyorin bisa dikatakan sangat memahami profesi Taeyang sebagai anggota boyband BIGBANGyang banyak dicintai penggemar wanita. Aktris 33 tahun ini mencoba menahan diri dengan tidak selalu menunjukkan kemesraan yang bisa membuat marah penggemar Taeyang. Tak heran jika semua penggemar merestui hubungan pasangan ini. 

Minhwan FT Island dan Yulhee (eks LABOUM)

Sumber: www.soompi.com

Pasangan yang menikah tiba-tiba dan sempat mengejutkan banyak orang ini awalnya mendapat banyak komentar negatif dari penggemar. Tapi keduanya membuktikan cinta di antara mereka kuat. Keduanya juga telah dikaruniai seorang bayi lucu. 

Keduanya bertemu saat Yulhee yang ketika itu masih menjadi anggota LABOUM memberikan album mereka pada FT Island, dengan Minhwan yang duduk di sudut seperti tak tertarik. Sejak itu Yulhee tidak bisa mengalihkan perhatian dari Minhwan sedetikpun. Mereka kencan setelah dua tahun. 

Eugene S.E.S dan Ki Taeyong

Sumber: www.soompi.com

Idol generasi pertama daru grup S.E.S, Eugene menikahi lawan mainnya dalam drama Creating Destiny, Ki Taeyong tahun 2011. Taeyong mengatakan bahwa Eugene berbeda dari wanita lainnya, mengatakan bahwa dia tidak pernah ikut bergosip dengan staf bahkan saat sedang istirahat. 

"Selama sembilan tahun bersama dia, aku tidak pernah mendengar dia bicara hal buruk tentang orang lain. Aku pikir ini sedikit spesial, dan selain itu kami berkomunikasi dengan baik jadi kami mulai berkencan," kata Ki Taeyong. Pasangan ini telah dikaruniai buah hati tahun 2015 silam. 

Moon Heejun 'H.O.T 'dan Soyul 'Crayon Pop'

Sumber: www.allkpop.com

Keduanya bertemu saat Heejun melakukan comeback tahun 2013, awalnya Heejun menduga Soyul adalah seorang penggemar karena dia menggunakan seragam sekolah. 

"Aku jatuh cinta padanya saat aku sedang berusaha keras dengan dietku. Dia keluar membawa kotak berat untukku yang diisi dengan 1,5liter botol teh burdock, yang dia rebus dan siapkan sendiri," kata Heejun dilansir Koreaboo.

Sementara Soyul yang lebih muda 13 tahun dari Heejun itu mengatakan dia jatuh cinta dan mau menikah dengan Heejun karena kacang.

"Saat kami berkencan, aku begitu ingin makan kue walnut selama satu bulan. Segera setelah aku bilang pada dia saat aku ingin makan itu, Heejun membeli beberapa dan membawanya untukku. Itu saat aku bilang pada dia aku ingin menikahinya," kata Soyul yang berusia 28 tahun.