img_title
Foto : Instagram/xxjjjwww

IntipSeleb Korea – Member dari grup asal Korea Selatan Kim Jin Woo WINNER ikut menyumbangkan dana untuk para korban banjir di Seoul.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyumbang sebesar 10 juta won. Mau tau info lebih lanjut? Yuk cek ulasan berikut ini.

Jin Woo WINNER Bantu Menyumbangkan 10 Juta Won

Instagram/xxjjwww, Instagram/hs_kim_95, Instagram/yim_siwang, Instagram/soo_hyun_hong, Instagtam/dbqudwo333
Foto : Instagram/xxjjwww, Instagram/hs_kim_95, Instagram/yim_siwang, Instagram/soo_hyun_hong, Instagtam/dbqudwo333

Melalui Asosiasi Bantuan Bencana Nasional, Hope Bride, Jin Woo WINNER telah menyumbangkan 10 juta won atau Rp113 juta untuk korban banjir di Seoul. Jin woo sendiri sudah sering kali melakukan donasi, ia juga pernah menyumbangkan 10 juta won saat kebakaran hutan di Gangwon-do pada April 2019. Pada September 2019 Jin Woo WINNER juga menyumbangkan 10 juta won untuk para korban topan Lingling.

Sebelum Jin Woo WINNER, ada pula sederet artis yang ikut berdonasi untuk bencana banjir ini. Di antaranya ada aktris Kim Hye Soo menyumbangkan sebesar 100 juta won, Im Si Wan menyumbangkan sebesar 20 juta won, Jin Young GOT7 sebesar 30 juta won, dan artis Hong Soo Hyun dan penyiar Yoo Byung Jae masing-masing menyumbangkan dana sebesar 10 Juta won.

Menurut Markas Besar Penanggulan Bencana dan Keselamatan Pusat, 16 orang meninggal atau hilang di Seoul. Gyeonggi, dan Gangwon. Kemudian 570 orang dari 398 rumah tanpa tangga mengungsi karena rekor hujan lebat yang dimulai pada tanggal 8 Agustus.

Topik Terkait