img_title
Foto : Instagram/jinseoyeon___

IntipSeleb KoreaJin Seo Yeon adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Ia merupakan seorang aktris yang suka membuat kesan kuat dengan tampil sebagai mitra seorang pengedar narkoba dalam film 'Self-death’.

Baru-baru ini , Jin Seo Yeon mengungkapkan rahasia aktingnya sebagai penjahat. Yuk cek ulasan ini, untuk mengetahui lebih lanjut.

Jin Seo Yeon Mengungkapkan Audisi di Balik Layar

photoviewer.naver.com
Foto : photoviewer.naver.com

Melalui 'Radio Star' dari channel MBC, yang ditayangkan pada 10 Agustus, ditampilkan sebagai fitur khusus 'Happy Mate', dan aktris Jin Seo Yeon, Choi Deok-moon, Park Myung-hoon, dan Park Kyung-hye diundang sebagai tamu.

"Pada saat itu, ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik, jadi saya meyakinkan diri saya sendiri untuk bisa melakukannya dan pulang ke korea” Ucap Jin Seo Yeon dilansir IntipSeleb dari Naver Korea, pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Karena tuntutan yang kerja, Jin Seo Yeon sempat berpikir jika kali ini tidak berhasil, dia tidak akan berakting lagi. Kemudian dia beranggap bahwa penjahat adalah bukan sebagai penjahat. Mereka hanya bermain dengan menggunakan obat-obatan.

Topik Terkait