img_title
Foto : Kto940620/instagram

IntipSeleb Korea – Pemain drama Extraordinary Attorney Woo yakni Kang Tae Oh, ikut menaruh rasa simpatinya atas kejadian menyedihkan di kota Seoul, Korea Selatan. Kang Tae Oh menjadi salah satu artis yang dilaporkan ikut memberikan donasi sejumlah uang.

Berdonasi demi membantu korban banjir, berikut informasi lengkap mengenai donasi Kang Tae Oh. Mau tahu? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kang Tae Oh menyumbangkan uangnya sebanyak 20 juta won (Rp225 juta) untuk korban banjir

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dilansir dari Wikitree, Kang Tae Oh dilaporkan telah menyumbangkan uangnya senilai 20 juta won atau setara dengan Rp225 juta untuk korban banjir di Seoul, Korea Selatan. Sumbangan tersebut diberikan lewat The Hope Bridge National Disaster Relief Association. Sumbangan itu telah diberikan Kang Tae Oh pada 10 Agustus 2022.

Uang sebanyak Rp225 juta akan digunakan untuk membantu para korban banjir dan untuk memulihkan kerusakan fasilitas umum, dan lain-lain.

Dalam laporannya, Kang Tae Oh juga mengungkapkan alasannya berpartisipasi untuk berdonasi. Kang Tae Oh mengaku sangat berharap bahwa kehidupan bisa kembali normal dan tim bisa menyelesaikan kerusakan dengan cepat.

Topik Terkait