img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – Drama Korea terbaru bertajuk Stock Struck yang dibintangi Han Ji Eun hingga Hong Jong Hyun menayangkan episode perdananya pada 12 Agustus 2022.

Menggabungkan genre komedi dan romantis, drama Stock Struck berlatar kisah orang-orang yang bergelut di bidang investasi saham. Penasaran seperti apa plot cerita yang dihadirkan? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Stock Struck lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Plot Cerita di Drama Stock Struck

TVING
Foto : TVING

Drama Korea Stock Struck bercerita tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham. Mereka mengambil bagian rapat saham misterius, hingga mengajarkan tentang arti kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui bidang tersebut.

Lima karakter utamanya ada Yoo Mi Seo (Han Ji Eun), yang belum lama bergelut di dunia investasi saham namun sudah kehilangan banyak uang. Hal tersebut semakin sulit karena ia akan segera menikah.

Kemudian ada Choi Sun Woo (Hong Jong Hyun), pria berusia 33 tahun yang bekerja paruh waktu di swalayan. Kendati begitu, sosoknya sangat misterius karena dengan pekerjaan yang terbilang sederhana, ia pulang dengan mengendarai mobil impor harga fantastis.

Topik Terkait