img_title
Foto : Viki Global TV/ MBC TV/ WeTV/

IntipSeleb – Kafe dan budaya kopi di Korea Selatan adalah salah satu yang menarik bagi banyak orang. Kafe adalah tempat di mana bisa digunakan untuk pengakuan cinta, perpisahan, dan bahkan hal lainnya yang terjadi, yang menjadikannya lokasi utama untuk adegan K-drama.

Hampir tidak ada K-drama yang tidak melibatkan kafe, berikut ini adalah 5 K-drama yang bertema khusus membahas tentang kopi atau kafe. Yuk, cek selengkapnya.

‘Would You Like a Cup of Coffee?’

WeTv
Foto : WeTv

Berdasarkan webtoon Korea, ‘Would You Like a Cup of Coffee?’ dibintangi Ong Seong Wu dan Park So Han dalam drama yang menghibur tentang kopi ini. Drama ini sangat sederhana karena melibatkan Kang Go Bi (Ong Seong Wu) yang ingin mendapatkan pekerjaan di kedai kopi meskipun Park Seok (Park So Han) tidak membutuhkan pekerja baru. Saat bekerja di kafe, Go Bi mendengar cerita dari berbagai pelanggan.

Drama yang menyentuh hati ini adalah drama yang sempurna saat kamu mencari sesuatu yang bisa memberikan semangat kepada pemirsa. Drama ini ceritakan tentang masalah dan pengalaman mereka. Drama ini akan memberikan kehangatan yang akan menyembuhkan hati kamu! Ong Seong Wu dan Park So Han juga merupakan pasangan sempurna yang memberikan suasana santai di sepanjang drama berlangsung.

‘Coffee Prince’

Topik Terkait