img_title
Foto : Instagram/Laboum

IntipSeleb Korea – Girl grup KPop LABOUM sudah diisukan akan bubar. Isu bubarnya grup LABOUM sudah ada mulai sang leader meninggalkan grup, namun muncul lagi setelah satu tahun.

Di kesempatan yang baik, agensi LABOUM pun akhirnya bukan suara dan menuturkan faktanya. Mau tahu? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Isu bubarnya grup LABOUM

Instagram/Laboum
Foto : Instagram/Laboum

Di tahun 2021, LABOUM secara resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru, Interpark Music Plus setelah putus kontrak dengan agensi Global H Media (NH Media and Nega Network).

Yujeong yang sebagai pemimpin, memutuskan keluar dari grup, setelah berakhir kontrak dengan mantan agensi LABOUM, Global H Media (NH Media and Nega Network). Hingga saat ini, LABOUM beranggotakan empat orang yaitu Soyeon, Jinyea, Haein, dan Solbin. Setelah Yujeong keluar, ada isu yang melaporkan bahwa LABOUM bubar, namun empat member tersisa tetap bertahan.

Kemudian baru-baru ini, Korea StarNews melaporkan bahwa LABOUM akan bubar pada bulan Agustus, setahun setelah menandatangani kontrak dengan Interpark Music Plus.

Topik Terkait