img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Valentine’s Day dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Hari penuh cinta ini identik dengan perasaan bahagia bagi kebanyakan orang. Momen romantis yang terlaksana pada hari ini pun dijadikan kesempatan untuk membuat hubungan semakin erat bersama orang tersayang.

Selain Valentine’s Day, hari ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun sejumlah selebriti Korea. Siapa saja aktor, aktris, dan idola Kpop yang berulang tahun di Hari Kasih Sayang ini? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

Sung Hoon (1983)

Sung HoonSumber Foto: Intipseleb/Yasmin Karnita

Yang pertama adalah Sung Hoon. Aktor tampan ini lahir pada 14 Februari 1983. Tahun ini, usianya menginjak 37 tahun (38 tahun umur Korea). Meskipun sudah mencapai umur yang terbilang cukup matang untuk menjalin asmara, bintang drama Oh My Venus tersebut mengaku belum memiliki tambatan hati.

Hal tersebut pernah diungkapkan ketika dirinya tampil menjadi bintang tamu di channel YouTube Reporter Eun’s LIT NEWS pada 12 Februari lalu. Sung Hoon menyebutkan bahwa dia tidak akan mempublikasikan hubungannya jika memang sudah berkencan nanti.

“Aku sangat yakin tidak akan mempublikasikan hubunganku. Tetapi jika aku akhirnya ketahuan berkencan di suatu tempat, tanpa perencanaan, dan aku harus membicarakannya secara pribadi, maka aku akan membicarakannya di sini (channel YouTube ini),” ujarnya. 

Topik Terkait