img_title
Foto : Seungyoonnaekko/twitter | daljihyo_/instagram

IntipSeleb Korea – Industri hiburan Kpop tengah dihebohkan dengan potret sepasang sejoli yang diduga sebagai sosok Seungyoon WINNER bersama Moon Ji Hyo.

Menanggapi hal kabar tersebut, YG Entertainment selaku agensi langsung memberikan klarifikasinya. Tak sampai di situ, tentu tidak sedikit yang penasaran dengan sosok Moon Ji Hyo, wanita yang digadang-gadang sebagai kekasih hati Seungyoon WINNER. Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Klarifikasi YG Entertainment Atas Rumor Kencan Seungyoon WINNER dan Moon Ji Hyo

Twitter/seungyoonnaekko
Foto : Twitter/seungyoonnaekko

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya potret yang diduga sebagai sosok Seungyoon WINNER bersama seorang wanita bernama Moon Ji Hyo. Keduanya tampak mengenakan baju warna couple dan bergandengan tangan serta mengenakan masker.

Sontak saja, potret tersebut ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen serta timbul rumor jika mereka tengah berkencan. Menanggapi isu tersebut, YG Entertainment selaku agensi Seungyoon WINNER dan Moon Ji Hye segera memberika klarifikasi.

"Sulit bagi kami untuk mengomentari masalah pribadi artis agensi kami," bunyi pernyataan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, 18 Agustus 2022.

Topik Terkait