img_title
Foto : BAZAAR Harper's

IntipSeleb Korea – Aktor Joo Jong Hyuk, telah berhasil mendapatkan banyak penggemar sejak terlibat dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Joo Jong Hyuk bahkan telah bergabung menjadi model Harper's BAZAAR.

Buat bangga orang tua, Joo Jong Hyuk bongkar reaksi keluarga saat meraih popularitas di drama Extraordinary Attorney Woo. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Aktor Joo Jong Hyuk sukses memerankan karakter Kwon Min Woo di drama Extraordinary Attorney Woo

tvn_drama/instagram
Foto : tvn_drama/instagram

Sejak tayangan episode perdana, drama Extraordinary Attorney Woo telah berhasil mengumpulkan banyak penonton. Tak heran, jika aktor yang terlibat membintangi drama tersebut juga ikut meraih popularitas dan berhasil menambah fans.

Salah satu aktor yang meraih banyak penggemar lewat drama Extraordinary Attorney Woo ini adalah Kwon Min Woo. Dia adalah second lead yang sangat dibenti oleh penonton Extraordinary Attorney Woo.

Di balik karakternya yang terlihat jahat, Joo Jong Hyuk aslinya hanyalah seorang aktor yang tulus dan berbakat. Dulunya Joo Jong Hyuk adalah pria yang aktif berlatih taekwondo, bahkan sempat memiliki karier yang panjang di dunia olahraga tersebut.

Topik Terkait