img_title
Foto : Instagram/mbcdrama_now

IntipSeleb Korea – Drama Korea Selatan Big Mouth setiap episodenya selalu membuat penasaran dan timbul akan teori-teori dari para penonton yang menebak sosok Big Mouse. Jika di akhir episode 8 Jerry kecelakaan dan dikira tewas, namun ternyata episode 9 menunjukkan bahwa Jerry yang diyakini sebagai Big Mouse tampak selamat.

Lantas, benarkah bahwa Jerry benar-benar selamat? Lalu siapakah yang menjadi Big Mouse sebenarnya? Penasaran? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Episode 8 berakhir pada Jerry kecelakaan

Instagram/mbcdrama_now
Foto : Instagram/mbcdrama_now

Drama Korea Big Mouth lagi-lagi berhasil meraih ranting tinggi perfilman yang baru akan masuk episode 9 pada Jumat depan. Diketahui bahwa pada episode 8 Drama Korea Big Mouth membuat para penonton semakin penasaran siapa Big Mouse sebenarnya.

Awalnya Park Chang Ho yang di duga Big Mouse kemudian disekap oleh Gong Jihoon di Rumah Sakit Jiwa, namun berhasil dibawa kabur oleh teman satu selnya Jerry. Dalam Perjalanan ternyata Jerry meminta maaf kepada Park Chang Ho karena telah mengkhianati Park Chang Ho dengan memasukan racun dalam makanannya.

Jerry mengaku bahwa telah dibayar oleh Big Mouse untuk memasukan racun kepada makanan Park Chang Ho agar perutnya kesakitan dan membantunya melarikan diri dari rumah sakit jiwa.

Topik Terkait