img_title
Foto : Twitter/ENHYPEN_members twitter/realfromis_9

IntipSeleb Korea – Sunghoon memulai debutnya sebagai anggota boy group tujuh anggota di Belift Lab dengan grup yang bernama ENHYPEN pada November tahun 2020. Setelah debutnya, Sunghoon ENHYPEN telah menjadi salah satu idola paling populer di antara generasi keempat. Ini bukan hanya karena bakat vokalnya, tetapi juga kepribadiannya yang menyenangkan.

Dengan popularitasnya, banyak yang selalu ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan publik dan pribadi Sunghoon. Faktanya, Sunghoon bahkan terjerat dalam rumor kencan dengan salah satu anggota fromis_9 yaitu Jiheon. Apakah mereka benar-benar menjalin hubungan? baca terus untuk mencari tahu kebenaranya.

Rumor Kencan Sunghoon ENHYPEN Dengan Jiheon fromis_9

Top start news
Foto : Top start news

Kembali pada bulan Juli tahun ini, anggota ENHYPEN itu terjerat dalam rumor kencan dengan Jiheon setelah netizen mengangkat spekulasi menyusul promosi grup Jiheon, fromis_9 di salah satu program musik.

Secara khusus, fromis_9 muncul pada siaran 1 Juli dari program musik KBS, Music Bank, di mana grup tersebut muncul untuk mempromosikan mini album terbaru mereka ‘from our Memento Box’ dan lagu utama ‘Stay This Way’.

Sebagai bagian dari promosi album baru mereka, grup ini diwawancarai oleh pembawa acara Music Bank yaitu Sunghoon dan anggota Jang Wonyoung IVE di tengah- tengah acara.

Namun setelah melakukan wawancara mereka, netizen memperhatikan bahwa Jiheon fromis_9 meninggalkan perilaku aneh.

Topik Terkait