img_title
Foto : Instagram/official__bae173

IntipSeleb Korea – Melakukan wawancara secara eksklusif bersama BAE173, grup KPop yang diasuh Pocketdol Studio. Di wawancara yang sangat spesial ini, BAE173 membagikan fakta menarik tentang mini album keempat mereka yang bertajuk ODYSSEY: DaSH dan juga Indonesia.

Ada yang ngaku pengen babi guling, begini cerita menarik BAE173 tentang Indonesia. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

BAE173 ungkap ingin konser dan liburan Indonesia

Twitter/@BAE173_official
Foto : Twitter/@BAE173_official

Sebelum membahas tentang konser di Indonesia, IntipSeleb terlebih dahulu meminta BAE173 untuk mengungkapkan hal menarik tentang album ODYSSEY: DaSH dan lagu favorit mereka.

Konsep comeback BAE173 ini, tetap menampilkan 9 anggota di mana mereka tampil seperti pahlawan Odysseus dari kisah epik Odyssey dari Homer. Grup BAE173 akan membuka pintu dengan kunci DaSH dan memulai petualangan di alam yang lebih luas (merujuk dunia KPop).

Selain toez, kebanyakan member BAE173 mengaku sangat menyukai lagu DaSH yang ada di album ODYSSEY:DaSH. Alasannya, karena Dohyon telah berpikir keras untuk membuat dan menciptakan lirik dari lagu Dohyon.

Topik Terkait