img_title
Foto : Kto940620/instagram

IntipSeleb Korea – Setelah berakhirnya drama pengadilan dengan rating tinggi ‘Extraordinary Attorney Woo’, aktor Kang Tae Oh mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada drama tersebut dan unit produksinya.

Menurut aktor tersebut, melalui drama Extraordinary Attorney Woo’ membuat impian seumur hidupnya menjadi kenyataan. Apakah impian Kang Tae Oh? yuk, cek berikut ini.

Kang Tae Oh Mengungkapkan ‘Extraordinary Attorney Woo’ Membantunya Mewujudkan Mimpinya

IMBC
Foto : IMBC

Dengan kesuksesan drama ‘Extraordinary Attorney Woo’, Kang Tae Oh mampu mewujudkan impiannya dan keluarganya. Melalui drama yang baru saja selesai Kang Tae Oh mampu mengukuhkan namanya di industri sebagai salah satu bintang utama pria yang menjanjikan.

Dia menggambarkan peran seorang profesional pendukung litigasi yang membantu pengacara Hanbada dalam memproses sebuah kasus. Aktor ini juga memainkan perannya sebagai kekasih Woo Young Woo, seorang pengacara autis namun sangar bersemangat, yang diperankan oleh Park Eun Bin.

Kang Tae Oh menarik perhatian penggemar sehingga bisa membangun basis penggemar yang solid baik di kancah domestik maupun internasional. Lewat dramanya, aktor itu diakui dan dipuji karena aktingnya yang terlihat asli. Dia bahkan menerima banyak tawaran akting dalam karya skala tinggi.

Topik Terkait