img_title
Foto : Instagram/lee_kiwoo

IntipSeleb Korea – Pada 23 Agustus, Lee Ki Woo memberikan kabar bahagia lewat unggahan Instagram pribadinya. Di unggahan itu, Lee Ki Woo membagikan tulisan tangan yang menjelaskan bahwa dia akan menikahi seorang gadis yang bukan selebriti.

Dalam kalimat Lee Ki Woo, ada makna yang seolah-olah mengungkapkan bahwa calon istrinya juga mengikuti jejaknya yang pernah diisukan mualaf. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Karakter calon istri yang digambarkan Lee Ki Woo

Instagram/lee_kiwoo
Foto : Instagram/lee_kiwoo

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Lee Ki Woo membagikan kabar bahagia bahwa dia akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya. Kabar itu disampaikan Lee Ki Woo dengan tulisan tangan.

Dalam unggahannya, Lee Ki Woo memang tak membagikan foto-foto calon istrinya, demi menjaga privasi. Meski demikian, Lee Ki Woo berhasil membuat fans terkagum dengan deskripsi Lee Ki Woo terkait karakter calon istrinya.

Lee Ki Woo mengaku bahwa dia telah mengenal calon istrinya itu selama bertahun-tahun. Selama mereka bersama, Lee Ki Woo menemukan kata bahwa calon istrinya itu memiliki karakter yang bijaksana dan adil. Karakter itu juga diakui sangat seleras dengan Lee Ki Woo.

Topik Terkait