img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Nam Taehyun eks boyband Korea Selatan yaitu WINNER dituduh melakukan kekerasan dan juga pakai obat-obatan terlarang oleh mantan kekasihnya, Seo Min Jae. Beberapa waktu lalu kabar itu heboh dan kemudian Seo Min Jae memberikan klarifikasi juga menuliskan permintaan maafnya.

Lantas, mengapa Seo Min Jae mengucapkan permintaan maaf? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Tuduhan Nam Taehyun pakai obat-obatan

Instagram/seominjae_71
Foto : Instagram/seominjae_71

Sebelumnya, Nam Taehyun eks anggota dari WINNER memang mengungkapkan hal depresinya di publik. Bahkan Nam Taehyun pernah menangis dan sedih saat live streaming.

Hal itu karena diketahui bahwa Nam Taehyun eks WINNER mengalami kesulitan dalam finansial dan juga merasa bahwa dirinya memberikan aura negatif untuk member lain. Usai kelaur dari WINNER, Nam Taehyun juga tampak melakukan bisnis cafe dengan Seo Min Jae yang ternyata terungkap bahwa keduanya pernah berpacaran.

Kemudian, baru-baru ini diketahui bahwa Nam Taehyun mendapat tuduhan lewat Instagram mantan kekasihnya, Seo Min Jae. Aktris cantik Seo Min Jae itu mengunggah bukti-bukti bahwa Nam Taehyun memakai obat-obatan terlarang sampai pernah melakukan kekerasan dengannya.

Topik Terkait