img_title
Foto : Le2jh/instagram

IntipSeleb Korea – Tak henti-hentinya selebriti Korea diseret ke rumor jahat. Rumor itu baru-baru ini dijadikan konten di kanal YouTube. Meski tak punya sumber yang jelas, banyak netizen mempercayai hal itu hingga membuat karier selebriti Korea terancam.

Rumor itu kembali menyeret aktor sekaligus idol JYP, yaitu Junho 2PM. Demi menjaga postingan jahat tentang Lee Junho 2PM, JYP Entertainment akhirnya mengambil tindakan hukum. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

JYP Entertainment masih menemukan unggahan negatif tentang Junho 2PM

MBC
Foto : MBC

Pada 25 Agustus, JYPE kembali merilis pernyataan baru demi melindungi artis asuhannya. Kali ini, JYPE menemukan ada banyak postingan yang mencoreng nama baik Junho 2PM.

Unggahan yang menimbulkan rumor negatif itu, sempat juga dibantu oleh beberapa penggemar resmi Junho 2PM hingga melaporkannya kepada JYPE. Tak lama hal itu diketahui, JYPE akhirnya merilis pernyataan sebagai tanggapan.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan cinta tak kenal lelah mereka kepada artis kami. Kami sebelumnya mengumumkan bahwa penyebaran rumor palsu dan postingan jahat tentang artis kami, akan dikenakan tindakan hukum yang kuat" ucap JYPE secara tertulis yang dikutip dari OSEN pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait