img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, kabar mengenai Nam Tae Hyun telah menyita perhatian netizen Korea dan penggemar internasional. Pasalnya, Seo Min Jae menuduh Nam Tae Hyun sebagai kekasihnya dan pecandu narkoba jenis sabu. Tak lama kemudian, polisi Korea pun turun tangan dan melakukan penyelidikan.

Usai penyeledikian, Seo Min Jae menarik tuduhan tersebut dan meminta maaf. Seperti mencemarkan nama baik sendiri, Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae kini malah dilaporkan sama-sama diperiksa polisi atas kasus narkoba. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Polisi menyelidiki Nam Tae Hyun dan pacarnya Seo Min Jae saling menggunakan narkoba

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 26 Agustus melalui SportsKhan, Kantor Polisi Youngsan Seoul melaporkan bahwa Seo Min Jae dan Nam Tae Hyun didakwa dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Laporan tersebut lebih lanjut menjelaskan bahwa polisi Youngsan akan segera memanggil Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae untuk pemeriksaan.

Hingga saat ini, Polisi Youngsan belum merilis pernyataan atas dasar apa yang membuat mereka untuk melanjutkan pemeriksaan Nam Tae Hyun dan kekasihnya soal kasus narkoba.

Topik Terkait