img_title
Foto : Twitter/wekimeki

IntipSeleb Korea – Buat antusias penggemar, Choi Yoo Jung Weki Meki akan segera merilis album solo pertamanya setelah 6 tahun debut.

Fantagio Entertainment selaku agensi bagi ASTRO, aktor, aktris, dan Weki Meki telah mengumumkan sejak kemarin bahwa Choi Yoojung akan merilis album single pertamanya Sunflower di semua situs musik pada pukul 6 sore waktu Korea pada tanggal 14 September 2022. Yuk, cek selengkapnya.

Choi Yoo Jung Akan Debut Solo Setelah 6 tahun

Twitter/wekimeki
Foto : Twitter/wekimeki

Fantagio Music telah merilis foto teaser dreamy yang menunjukkan suasana yang indah dan trendi. Yoo Jung membalikkan punggungnya dan berlari menuju pintu di tempat yang terlihat seperti halaman rumput di depan rumah.

Anggota girl group ini berambut panjang oranye dan pakaian kuning dengan kaus kaki putih panjang dan sepatu kuning. Warnanya menggambarkan warna bunga matahari yang menjadi nama album solonya.

Foto dan fakta bahwa Choi Yoo Jung akan merilis lagu solo pertamanya, sekarang membuat penggemar antusias untuk konser seperti apa yang akan dia lakukan. singlenya akan dirilis waktu Korea pada tanggal 14 September mendatang.

Topik Terkait