img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea –Sebelum penayangan perdana drama Little Women yang sangat dinantikan oleh para penggemar, para pemeran drama ini menyapa publik melalui konferensi pers.

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, dan Sutradara Kim Hee Won mengungkapkan pendapat mereka tentang drama dan peran baru mereka yang dibintangi. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak ya.

Para Pemeran Bicara Tentang Little Women

tvN Drama Official
Foto : tvN Drama Official

Melansir dari Naver pada Selasa, 30 Agustus 2022, remake Korea Selatan yang ditunggu-tunggu dari novel populer Little Women akhirnya siap untuk diputar di layar pada bulan September ini. Beberapa hari sebelum penayangan perdananya, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, Wi Ha Joon dan unit produksi dari serial tersebut menghadiri konferensi pers online yang diadakan pada tanggal 29 Agustus untuk secara resmi menyapa para pemirsa.

Little Women adalah drama keluarga yang berpusat di sekitar kisah tiga saudara perempuan miskin yang hidupnya berubah drastis setelah insiden tak terduga. Dalam serial tersebut, Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Oh In Kyung, anak kedua. Park Ji Hu kemudian memerankan adik perempuan termuda. Ketiganya bekerja sama untuk pertama kalinya, dan sekaligus pertama kali bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won, pembuat drama Vincenzo.

Topik Terkait