img_title
Foto : Chanel via Vogue/vogue.com

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Jennie BLACKPINK dan para member yang lain telah kembali di Korea Selatan setelah mereka tampil di acara MTV VMA.

Banyak yang prihatin dengan anggota BLACKPINK yaitu Jennie, setelah dia terlihat tertekan di Bandara Internasional Incheon. Kenapa Jennie bisa terlihat tertekan? Baca terus untuk mengetahui informasi lebih lanjut ya.

Jennie BLACKPINK Bikin Khawatir Usai Muncul di Bandara

Sebuah video member BLACKPINK Jennie di bandara telah dirilis. Video tersebut menyebar dengan cepat secara online, memicu kekhawatiran bagi penggemar.

Pada tanggal 31 Agustus, Jennie kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon. Penyanyi Pink Venom yang sebelumnya berada di Amerika Serikat untuk tampil dan menghadiri MTV VMA.

Pada hari ini, video Jennie di Bandara Incheon diunggah di channel YouTube Bimong. Dalam video tersebut, Jennie terlihat menyapa penggemar dan para reporter yang menunggunya di bandara setelah meninggalkan ruang kedatangan. Namun, tubuh dan pikiran Jennie terlihat kelelahan pada hari itu, menunjukkan ekspresinya gelap, dan tampak tertekan.

Topik Terkait