img_title
Foto : Instagram/kto940620

IntipSeleb Korea – Drama besar Kang Tae Oh telah sukses dan mendapatkan rating yang tinggi. Setelah sukses dengan dramanya "Extraordinary Attorney Woo", dirinya telah mengumumkan wajib militer.

Kang Tae Oh mengumumkan hal tersebut dalam fanmeeting yang baru saja ia lakukan. Penasaran dengan info lengkapnya? Terus scroll sampai habis artikel di bawah ini ya.

Kang Tae Oh Akan Wajib Militer

JTBC
Foto : JTBC

Dilansir dari News Nate pada 1 September 2022, pada tanggal 31 malam Kang Tae Oh bertemu dengan para penggemarnya di seluruh dunia melalui fanmeeting online. Acara tersebut bertajuk 'TikTok Stage Connect: SweeTaeOh'.

Dalam acara tersebut, Kang Tae Oh juga menjawab pertanyaan dari para penggemar. Secara khusus, pada fan meeting ini, dirinya menarik perhatian para penggemar dengan mengungkapkan rencananya untuk mendaftar langsung wajib militer.

Aktor yang muncul sebagai bintang populer melalui drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo' tersebut, akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 20 September mendatang. Dirinya juga secara resmi mengucapkan selamat tinggal untuk para penggemarnya.

Topik Terkait