img_title
Foto : TvN

IntipSeleb KoreaKim Hye Soo, Kim Hae Sook, Choi Won Young, Moon Sang Min, hingga Chani SF9 akan segera kembali ke layar kaca lewat drama Korea terbaru The Queen's Umbrella.

Mengusung genre sejarah dan komedi, drama The Queen's Umbrella menyajikan kisah yang berbeda dari orang-orang penghuni istana. Penasaran akan seperti apa plot cerita yang dihadirkan? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan jadwal tayang drama The Queen's Umbrella, scroll yuk!

Sinopsis Drama The Queen's Umbrella

tvN
Foto : tvN

Mengambil latar kisah saat masa kerajaan, plot cerita yang dihadirkan The Queen's Umbrella berbeda dengan drama-drama lain yang serupa serta akan membuat menonton terkejut dengan para karakternya.

Drama The Queen's Umbrella menceritakan kehidupan di istana yang dihuni ratu dan beberapa pangeran. Namun jauh dari kepribadian yang lembut dan bijaksana, para pengeran tersebut justru biang onar serta kerap membuat sakit kepala, padahal mereka telah dipersiapkan sebagai putra istana selanjutnya.

Sementara itu, sang ibu yakni Im Hw Ryeong yang diperankan oleh Kim Hye Soo adalah istri seorang raja besar. Jauh dari aura keanggunan yang biasa dimiliki seorang ratu, ia digambarkan sebagai wanita sensitif dan pemadah.

Topik Terkait