img_title
Foto : Hs_kim_95/instagram

IntipSeleb Korea – TvN merilis poster resmi drama baru mereka yang berjudul The Queens Umbrella, pada 31 Agustus 2022. Menunjukan Kim Hye Soo sang pemeran utama tampil karismatik dalam balutan hanbok dan tata rambut ala ratu era Joseon.

Kim Hye Soo saat ia memerankan ratu pemarah dalam K-drama sejarah baru. Aktris peraih penghargaan ini kembali ke layar kaca memerankan seorang ibu yang bermartabat dari para pangeran bangsa. Yuk, cek selengkapnya.

tvN Goda Pemirsa Dengan Teaser Serial Mendatang The Queens Umbrella

Netflix
Foto : Netflix

Kim Hye Soo memerankan Ratu Im Hwa Ryeong yang anggun, bangsawan paruh baya yang menanggung semuanya demi anak-anaknya. Perannya adalah menjadikan putranya sebagai putra mahkota meskipun anaknya adalah pembuat onar.

Saat tvN bersiap untuk pemutaran perdana yang ditunggu-tunggu, jaringan siaran memberi pemirsa gambaran sekilas tentang karakter baru Kim Hye Soo melalui poster resmi drama. Seperti yang terlihat di foto pertama, saat ibu dan putranya berdiri di depan istana, ratu Im Hwa Ryeong melindungi putranya menggunakan payung dari hujan deras.

Ini mengisyaratkan cinta dan pengorbanan Ratu Im Hwa Ryeong yang mendalam untuk putranya. Teaser berikutnya menggambarkan sisi berbeda dari sang ratu.

Topik Terkait