img_title
Foto : Instagram/iloveryu._

IntipSeleb Korea – Salah satu mantan anggota Lovelyz yang bernama Ryu Sujeong dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama House of Dreams.

Melalui agensi yang didirikannya Mantan anggota Lovely ini akan kembali di industri entertainment untuk melanjutkan karir menyanyinya. Yuk, cek inormasi lebih lanjut, dibawah ini ya.

Ryu Sujeong Mendirikan Agensi Sendiri

Instagram/iloveryu._
Foto : Instagram/iloveryu._

Menurut My Daily, mantan anggota Lovelyz Ryu Sujeong telah mengumumkan pada 1 September bahwa ia telah mendirikan agensi sendiri. The House of Dreams diciptakan dengan keinginannya untuk mewujudkan berbagai impian bermusik. Mantan penyanyi Lovelyz ini ingin agensinya sendiri menjadi ruang yang diimpikan semua orang.

Ryu Sujeong berencana untuk mempersembahkan berbagai musik dan aktivitas berdasarkan aktivitas masa lalunya kepada para penggemarnya. Menurut TV Daily, manajemen labelnya House of Dreams akan ditangani oleh perusahaan veteran dalam hal industri hiburan.

Dia telah menghubungi artis Rider, sebuah perusahaan hiburan yang menyediakan berbagai layanan seperti manajemen dan produksi. Mereka bahkan berkecimpung dalam bisnis dan investasi.

Topik Terkait