img_title
Foto : Instagram/ul_ent

IntipSeleb KoreaGeum Sae Rok telah berkecimpung di industri ini selama satu dekade dan satu tahun sekarang, dan telah membuktikan bakatnya sebagai aktris.

Baru-baru ini, aktris wanita ini menerima peran terobosan yang sangat pantas untuk diperankannya. Penasaran seberapa kaya dia? Baca untuk tahu lebih banyak!

Kekayaan Bersih Geum Sae Rok pada tahun 2022

Instagram/goldnewrok
Foto : Instagram/goldnewrok


Geum Sae Rok selalu bermimpi menjadi seorang aktris sejak dia masih muda. Untuk mewujudkan mimpinya, dia mengambil jurusan akting di Institut Seni Seoul. aktris cantik ini memulai karirnya sebagai model komersial dan aktris pendukung dalam film layar lebar seperti The Silence dan Love Lies bersama Han Hyo Joo, Chun Woo Hee dan Yoo Yeon Seok.

Baru pada tahun 2018 dia menerima peran akting utama pertamanya. Penampilannya di Marry Me Now telah menarik perhatian dari penggemar, yang membuka pintu kesempatan bagi aktris tersebut. Kemudian dari The Fiery Priest memberinya pengakuan yang lebih besar, menerima penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di SBS Drama Awards pada 2019.

Adapun status keuangannya, Geum Sae Rok memiliki kekayaan bersih sebesar $5 juta USD atau setara dengan Rp74 miliar saat ini. Selain akting, ia juga mengandalkan film komersial sebagai sumber pendapatannya.

Topik Terkait