img_title
Foto : Instagram/yn_s_1230

IntipSeleb Korea – Ketika FNC Entertainment memulai debut girl grup mereka AOA, yang juga dikenal sebagai Ace of Angels, awalnya terdiri dari delapan anggota dalam lineup. Namun selama bertahun-tahun, beberapa anggota grup tersebut mengundurkan diri dari AOA karena berbagai alasan.

Dan salah satu anggota yang mengundurkan diri adalah Yuna. Setelah kepergian Yuna, apa yang dia lakukan baca terus untuk mengetahui status Yuna eks AOA saat ini.

Aktivitas Yuna Sebelum Meninggalkan AOA

Instagram/yn_s_1230
Foto : Instagram/yn_s_1230

Sebagai anggota AOA, Yuna berperan sebagai vokalis utama dan kibordis grup tersebut. Dia telah bersama grup tersebut sejak debut mereka pada 30 Juli 2012 ketika mereka merilis lagu debut mereka Elvis sebagai bagian dari album single mereka Angel's Story.

Dengan AOA, Yuna berpartisipasi dengan grup dalam semua kegiatan promosi mereka, setelah merilis lagu-lagu hit Miniskirt, Short Hair, Like a Cat, Heart Attack, Good Luck, dan Excuse Me.

Yuna juga bergabung dengan grup dalam penampilan mereka di siaran, berkesepakatan mendapatkan dukungan, dan pemotretan majalah.

Topik Terkait