img_title
Foto : Twitter/itzyofficial

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 7 September, episode terbaru Radio Star telah ditayangkan. Anggota ITZY yaitu Chaeryeong adalah tamu spesial episode tersebut. Idola wanita tersebut mengungkapkan betapa gugupnya dia untuk tampil di acara itu setelah mengetahui bahwa dia dipilih untuk episode tersebut.

Chaeryeong ITZY mengungkapkan pemikiran jujurnya tentang konsep grup. Ingin tahu apa yang dia katakan? Kemudian terus membaca untuk semua detailnya!

Chaeryeong ITZY Mengungkapkan Pemikiran Jujur tentang Konsep Grup

Mbc radio star
Foto : Mbc radio star

Chaeryeong mengaku bahwa dia tidak memiliki banyak bakat tetapi menunjukkan keahlian uniknya atas permintaan MC. Chaeryeong kemudian mengungkapkan bahwa dia bisa menggerakkan alisnya dengan bebas dan dia bisa meregangkan bibirnya jauh.

Saat di acara itu, Chaeryeong mengungkapkan bahwa konsep ITZY sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan sebagai girl grup. Dia menjelaskan mengapa dia bisa berpikiran begitu.

"Saya bermimpi menjadi idola girl grup, tetapi bayangan yang ada di kepala saya ketika memikirkan girl grup adalah SNSD. Ketika saya bergabung dengan line-up untuk ITZY, saya diminta untuk membuat ekspresi wajah lucu saat bernyanyi, " kata Chaeryeong. dilansir IntipSeleb dari Naver pada Kamis, 8 September 2022.

Topik Terkait