img_title
Foto : Facebook : straykids twitter/mnetkr

IntipSeleb Korea – Menyusul kesuksesan Street Woman Fighter Street Mnet akan meluncurkan Street Man Fighter.

Lee Know Stray Kids dikabarkan akan berakhir bersaing di Street Man Fighter Mnet jika dia tidak bergabung dengan JYP Entertainment dan berlatih untuk menjadi idola K-pop. Ingin tahu alasannya? Kemudian, teruslah membaca!

Lee Know Stray Kids Akan Bersaing di Street Man Fighter Mnet

Instagram/realstraykids
Foto : Instagram/realstraykids

Street Man Fighter menampilkan delapan tim penari pria yang akan bersaing untuk menjadi tim nomor satu. Setiap tim akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain Old School, hip hop, locking, waacking, krumping, dan breakdance. Kedelapan tim dance pria tersebut adalah 1MILLION, WDBZ, EO DDAE, BIIB, PRIMEKINGZ, YGX, Mbitious, dan JustJerk.

Sementara tim ini tidak memiliki selebriti sebagai anggota, baru-baru ini terungkap bahwa idola K-pop pria akan menjadi bagian dari pertunjukan. Idola ini tidak lain adalah Stray Kids Lee Know. Pada 7 September, seorang netizen membuat postingan di forum online Nate Pann berjudul "Stray Kids Lee Know Nyaris Berakhir di SMF."

Dalam postingan mereka, melampirkan foto pre-debut dari idola pria tersebut, dan dalam gambar ini, dia bersama Vata WDBZ dan Junho YGX, yang berarti jika Lee Know tidak menjadi idol dia akan menggikuti acara ini.

Topik Terkait