img_title
Foto : Instagram/leemusaeng_official

IntipSeleb Korea –Nama Lee Moo Saeng diseret-seret dalam tudingan kasus narkorba dengan inisial ‘Aktor A’. Namun, usai mencuat ke publik kabar itu, agensi dari Lee Moo Saeng buka suara dan menindak tegas untuk akan mengambil proses hukum.

Lantas, bagaimana agensi dari Lee Moo Saeng buka suara dan ambil tindakan tegas? Lalu bagaimana reaksi dari para fans akan kabar tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Agensi Lee Moo Saeng buka suara ambil tindakan hukum

Instagram/aliencompany_official
Foto : Instagram/aliencompany_official

Baru-baru ini media Korea dihebohkan dengan kabar sebuah aktor Korea A dikabarkan terkena kasus narkoba. Kemudian, nama Lee Moo Saeng terlibat dan menjadi perbincangan dari berbagai pihak.

Kemudian, agensi dari Lee Moo Saeng yaitu ALIEN COMPANY langsung buka suara memberikan bantahan tegas. Agensi lewat akun Instagram resminya, mereka menegaskan akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan jahat ini.

"Kami menyadari fakta bahwa artis yang kami kelola, Lee Moo Saeng, sedang dibahas secara online sebagai 'Aktor A' atau "Aktor berusia 40-an yang ditangkap karena penggunaan narkoba,” kata agensi ALIEN COMPANY.

Topik Terkait