img_title
Foto : Dok. Lee Sang Bo

IntipSeleb Korea – Sejak pekan lalu, media Korea dikejutkan dengan laporan mengenai sejumlah aktor yang tertangkap karena penggunaan narkoba. Awalnya, berbagai media outlet hanya melaporkan dengan nama inisial.

Saat rekaman CCTV terbongkar, telah terungkap bahwa aktor yang ditangkap itu adalah Lee Sang Bo. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Terciduk warga

SBS News
Foto : SBS News

Sebelumya, telah dilaporkan beberapa aktor yang tidak disebutkan namanya telah diamankan polisi karena terciduk menggunakan narkoba. Aktor tersebut tertangkap di rumahnya daerah Nanhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar 14.00 pada 10 September.

Saat itu, aktor tersebut telah dinyatakan positif menggunakan narkoba. Di hari yang sama, polisi dari Kantor Polisi Gangnam dikirim ke tempat kejadian setelah seorang warga melaporkannya. Hasilnya, telah ditemukan CCTV yang ciri-cirinya seperti aktor Lee Sang Bo.

"Seorang pria yang terlihat seperti sedang menggunakan narkoba sedang berlarian." kata seorang anonim yang dikutip dari laporan SBS News Pada Senin, 12 September 2022.

Topik Terkait