img_title
Foto : Facebook Twice

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini pada 3 September, anggota TWICE yaitu Momo, Sana, dan Nayeon tampil sebagai bintang tamu di The Kstar Next Door, yang dipandu oleh tokoh TV Jonathan.

Selama penampilan mereka, anggota TWICE berbicara tentang banyak hal, termasuk anggota SEVENTEEN Seungkwan membantu Momo membersihkan kotoran anjingnya, dalam siaran ini juga Momo TWICE mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menghadiri acara fan signing TWICE sekali karena alasan lucu ini. Lantas seperti apa alasan lucu itu? yuk, cek dibawah ini.

Momo TWICe Mengungkapkan Dia Tidak Boleh Memasuki Acara Fan Signing Grup

Youtube diggle
Foto : Youtube diggle

Secara khusus Momo mengingat cerita lucu yang terjadi selama acara penandatanganan penggemar yang dilakukan TWICE di masa lalu. Menurut Momo, dia tidak diizinkan oleh penjaga untuk memasuki acara fansigning penggemar grup itu sendiri, meskipun dia adalah anggota dari grup tersebut.

"Saya pernah tidak diizinkan masuk di acara penandatanganan penggemar kami karena penjaga keamanan telah menghentikan saya untuk masuk," kenang Momo dilansir IntipSeleb dari Naver pada Senin, 12 September 2022.

Momo kemudian berbagi apa yang membawanya ke dalam situasi itu. Main dancer TWICE itu menjelaskan bahwa dia ingin mengejutkan penggemar dengan masuk menggunakan pintu masuk khusus penggemar. Namun dia dicegah masuk oleh petugas keamanan yang tidak mengenalinya sebagai anggota TWICE.

Topik Terkait