img_title
Foto : Xportsnews

IntipSeleb Korea – Aktor Lee Sang Bo tengah menjadi sorotan usai dirinya ditangkap oleh petugas kepolisian Gangnam. Aktor tersebut telah terkonfirmasi positif penggunaan narkoba.

Namun begitu, Lee Sang Bo menyangkal tuduhan telah menggunakan narkoba. Mengapa? Yuk simak sampai habis artikel berikut ini.

Sangkal Tuduhan Gunakan Narkoba

Viki
Foto : Viki

Dilansir dari Xportsnews menurut laporan YTN pada tanggal 13 September 2022, Lee Sang Bo mengatakan dalam panggilan telepon dengan wartawan bahwa dia tidak menggunakan obat-obatan. Ia menguak sebuah fakta bahwa dirinya menderita depresi dan menggunakan obat-obatan terkait menyebabkan kesalahpahaman.

Lee Sang Bo kemudian menjelaskan bahwa setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009, saudara perempuan dan ibunya juga meninggal dalam kecelakaan. Hal ini membuat depresinya semakin parah.

Hal ini sejalan dengan hasil diagnosa dari rumah sakit yang telah dirilis. Hasil diagnosa menunjukan bahwa Lee Sang Bo telah mengkonsumsi antidepresan dan obat penenang sejak 2019 karena depresi dan kecemasan yang parah.

Topik Terkait