img_title
Foto : Instagram/_leejenoo423

IntipSeleb Korea –Baru-baru ini pada 12 September waktu setempat, Vogue menyelenggarakan acara pekan mode mereka, Vogue World: New York, yang diadakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke 130 majalah yang sangat populer itu.

Seorang fotografer Jerman yang berfoto selfie dengan Jeno NCT mendapatkan reaksi keras setelah membagikan fotonya secara online karena alasan ini.Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak.

Jeno NCT Disalahartikan sebagai Anggota BTS oleh Fotografer Jerman

Instagram/ellenvonunwerth
Foto : Instagram/ellenvonunwerth

Dengan status Vogue di industri fashion, serta tonggak sejarahnya yang besar, diharapkan banyak selebriti dan nama besar di industri akan hadir di acara tersebut. Di antara selebritas yang menghadiri acara Vogue adalah Jeno NCT.

Jeno menghadiri acara tersebut dengan mengenakan pakaian yang dirancang oleh perancang busana yang berbasis di New York Peter Do, yang juga mendesain pakaian sesama anggota Johnny untuk kehadirannya di Met Gala 2022. Dengan acara besar seperti Vogue's, Jeno juga diharapkan bisa bertemu dengan beberapa selebriti dan tokoh penting.

Di antara orang-orang yang ditemui Jeno adalah fotografer terkenal Jerman yaitu Ellen von Unwerth. Fotografer tersebut sempat bertemu dengan Jeno saat berada di red capet, dan seperti yang dilakukan orang lain saat bertemu dengan seorang selebriti, ia berfoto dengan member NCT tersebut.

Topik Terkait