img_title
Foto : Kyunghyang Newspaper

IntipSeleb Korea – Aktor Lee Sang Bo sebelumnya ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba. Namun, akui hanya pakai obat-obatan anti depresan, ia pun telah dibebaskan sejak tanggal12 September lalu.

Kini, hasil tes terperinci Lee Sang Bo telah keluar. Ingin tahu seperti apa info lengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

Hasil Tes Narkoba Lee Sang Bo

 Kyunghyang Newspaper
Foto : Kyunghyang Newspaper

Rumah Sakit Universitas Hanyang atas permintaan polisi telah merilis hasil test narkoba Lee Sang Bo. Menurut Catatan Medis Rumah Sakit Universitas Hanyang, dipastikan bahwa aktor tersebut hasil 'negatif' untuk narkotika.

Tes urin juga telah dilalui Lee Sang Bo yang juga memberikan hasil negatif penggunaan obat-obatan terlarang. Menurut catatan konsultasi psikiatri yang dilakukan pada hari yang sama, Lee Sang Bo mulai menggunakan obat yang mengandung psikotropika sebulan yang lalu lantaran depresi atas kematian kakak perempuan, ayah, dan ibunya.

“Diperkirakan obat-obatan dan psikotropika disalahgunakan oleh pihak luar (badan penyidik), tetapi diperkirakan akan sulit untuk menentukan apakah obat tersebut digunakan untuk kelainan tertentu (anti-depresi) atau tidak,” ujar pihak Rumah Sakit Universitas Hanyang.

Topik Terkait