img_title
Foto : Instagram/kh1000le

IntipSeleb Korea –Baru-baru ini Chenle NCT Dream berbagi dalam siaran langsungnya bahwa kerontokan rambutnya semakin parah.

Kemudian, seorang penggemar memberi tahunya bahwa dia pasti botak, Apa yang dikatakan Chenle kepada penggemar yang membuat NCTzen lainnya tertawa? Yuk cek di bawah ini ya.

Chenle NCT dengan Kocak Memberitahu Fans Bahwa Dia Botak

Twitter/ljnjpj
Foto : Twitter/ljnjpj

Anggota NCT Dream ini berbagi kepada para penggemarnya bahwa ia memiliki masalah rambut rontok. Main vocal ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki dahi yang besar dan garis rambut yang tinggi karena keturunan keluarganya. Ayah Chenle mengatakan kepadanya bahwa itu akan menjadi lebih serius seiring bertambahnya usia.

Dalam siaran langsung Chenle, anggota China ini juga berbagi bahwa dia berpikir untuk melakukan prosedur transplantasi rambut, tetapi setelah mengetahui bahwa harganya terlalu mahal, Chenle memilih untuk tidak melakukannya.

Di siaran langsung terbarunya, seorang penggemar menunjukkan bahwa kebotakannya jauh lebih terlihat. Chenle NCT menjawab bahwa dia tahu dan merasakannya juga, jadi tidak perlu menunjukkan kepada dirinya. Karena jawabannya itu, banyak NCTzen merasa sangat nyata dan lucu bahwa idolnya telah mengakui sendiri bahwa kulit kepalanya yang botak.

Topik Terkait