img_title
Foto : Instagram/kto940620

IntipSeleb KoreaKang Tae Oh mengumumkan bakal segera wajib militer alias wamil. Dia akan memulai wajib militer beberapa hari lagi.

Menjelang kepergiannya untuk bertugas melindungi negara, bintang drama sukses Extraordinary Attorney Woo Kang Tae Oh mengoda sekaligus manjakan jutaan pengikutnya di Instagram dengan unggahan beberapa foto. Lantas seperti apa unggahannya? Yuk, cek di bawah ini.

Kang Tae Oh Update Instagram

Instagram.com/kto940620
Foto : Instagram.com/kto940620

Bintang berusia 28 tahun ini memanjakan 2,6 juta pengikutnya dengan foto-foto menakjubkan dan memamerkan visualnya yang tak terbantahkan. Dalam Instagram Kang Tae Oh, aktor tersebut tidak pernah gagal memukau publik dengan pesonanya, dengan menampilkan penampilannya di postingan terbarunya.

Meskipun ia tidak menyertakan keterangan apa pun, para penggemar mendoakan agar aktor tersebut diberi kesehatan dan keberuntungan dalam kegiatannya yang akan datang. Selain itu, banyak yang menyatakan bahwa mereka akan menunggu kembalinya Kang Tae Oh dengan selamat dari wajib militer. Postingan Instagram Kang Tae Oh muncul sebelum pendaftaran militernya.

Pembaruan Pendaftaran Kang Tae Oh

Topik Terkait