img_title
Foto : Man of Creation

IntipSeleb Korea – Aktor Kang Tae Oh sudah resmi menjadi tentara aktif Korea pada hari ini, 20 September 2022. Untuk perpisahan terakhir, para penggemar dan wartawan turut mengunjungi markas militernya.

Memakai baju tentara, aktor 28 tahun tersebut sempatkan menyapa dan ungkap perpisahan terakhir untuk para penggemar. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Menyapa Penggemar dengan Baju Tentara

News1
Foto : News1

Aktor yang memiliki nama asli Kim Yun Hwan tersebut resmi menjadi militer Korea pada hari ini, 20 September 2022. DIrinya akan menjalani wajib militer selama 18 bulan dan mengambil jeda di dunia akting.

Kang Tae Oh mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-37 yang berlokasi di Jeungpyeong-gun, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan pada tanggal 20 September jam 2 siang. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan, aktor tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif.

Sebelum wajib militer, Kang Tae Oh menyempatkan bertemu dengan penggemar dan reporter. Dirinya berterima kasih kepada mereka karena sudah mau jauh-jauh datang.

"Terima kasih kepada mereka yang datang ke tempat yang begitu jauh,” ujar Kang Tae Oh seperti dilansir dari News1 pada 20 September 2022.

Topik Terkait